Tuesday, September 16, 2008

Me, Myself, and a Girl Named Feronika

Feronika, nama yang unik kan… kenapa coba musti pake huruf “F” kan biasanya pake “V”, itulah komentar yang sering kali saya dengar dari orang – orang tentang saya. Nama itu bukan karena salah ketik waktu buat akte kelahiran loh, tetapi ada makna tersembunyi di dalamnya, mau tau... Sedikit informasi nama saya diambil dari bahasa latin Ferous yang artinya besi, jadi orangtua saya menamai begitu dengan amanat agar saya bisa menjadi wanita yang kuat seperti besi, begitu ceritanya.
Kehidupan saya sama seperti mahasiswa – mahasiswa lainnya kuliah, bikin tugas, hang out ke mal, ngumpul2 sama keluarga dan teman, dlll. Kayaknya standard – standard aja yah, tapi hal yang membanggakan saya adalah saya adalah mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia. Hal tersebut bukan hanya kebanggan bagi saya tetapi juga tanggung jawab yang harus saya jalankan dan selesaikan dengan baik hingga nantinya menjadi Sarjana Teknik, Amin…
Mengenai kegiatanyang saya pernah lakukan kalau ditanya mengenai hal positif mungkin cukup membingungkan bagi saya tetapi yang pastinya saya suka mencoba hal – hal baru yang menurut saya positif. Contohnya bulan Mei kemarin saya bersama Herbert dan Nicholas membentuk team dan mengikuti Business game di ITT Telkom. Menurut saya hal tersebut sangatlah positif karena menambah pengetahuan baru tentang simulasi bisnis, belajar berkompetisi, dan menambah pengalaman pastinya. Dan saya yakin bahwa semua kegiatan positif dengan niat dan keuletan pasti akan membuahkan hasil, hal ini cukup terbukti loh karena team saya memenangkan game tersebut walau hanya juara 3.Sepertinya sudah lumayan panjang ulasan mengenai me, myself, and the girl named Feronika. Jiak ingin kenal saya lebih jauh sering – sering aja kita ngobrol – ngobrol bareng, OK…

No comments: